Meriah Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Meriah Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Meriah Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

MAKASSAR,UPEKS – Kemeriahan Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar sukses digelar, menjadi  perhelatan yang berbeda pada setiap malam pergantian tahun.

Bacaan Lainnya

Citadines Royal Bay Makassar memberikan kedekatan dan keakraban antara tamu dan para karyawan hotel  begitu sangat dekat dan hangat. Ini ditunjukkan dengan membaurnya antara tamu dan karyawan yang bertugas  pada malam pergantian tahun baru.

Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar, Lahalisu mengatakan, dari kami untuk tamu, itulah yang menjadi  point utama pada malam perhelatan ini.

“Bagi kami kebahagiaan tamu menjadi kebahagiaan kami, kami ada disini untuk memberikan dan membagikan  kebahagian bagi tamu. Citadines mempunyai kesan yang indah selama tinggal bersama kami,”katanya.

Selain itu, ada banyak hadiah, banyak kecerian, banyak makanan yang enak dan banyak wajah-wajah penuh tawa  dan ceria saat perhelatan malam itu.

Dikatakan, Aploes Band juga sangat menghibur tamu dengan mengajak tamu bernyanyi bersama dan request lagu-lagu yang tamu suka. (mit).