Kuba Scorownski Akan Tampil di Gravity Sky Lounge

  • Whatsapp
Kuba Scorownski Akan Tampil di Gravity Sky Lounge

Kuba Scorownski Akan Tampil di Gravity Sky Lounge

MAKASSAR,UPEKS.co.id— SwissBelhotel Makassar bakal menghelat event bertajuk All That Jazz, di lantai 20, Gravity Sky Lounge, Swiss-Belhotel Makassar, Jumat (31/1/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam penampilan tersebut, Swiss Belhotel Makassar, akan menghadirkan artis dari luar Makassar yakni, musisi
asal Bali Ito Kurdhi, Kuba Scorownski asal Polandia dan Amelia Ong asal Jakarta.

General Manager Swissbell Hotel Makassar, Wawan Setiawan mengungkapkan, Gravity Sky Lounge memang selalu menghadirkan musisi dari luar kota Makassar setiap bulannya.

“Kuba Scorownski dan Amelia Ong, pertama kalinya kami hadirkan di Gravity Sky Lounge di event kali ini,” kata Wawan, Kamis (30/1/2020).

Dia menambahkan, dengan event ini bentuk apresiasi kami terhadap pengunjung hotel, agar setia menikmati musik  dan view yang ada di Gravity Sky Lounge dan pastinya untuk masuknya itu gratis, mulai pukul 21.00 hingga 24.00  Wita.

Sementara Ito Kurdhi mengatakan, kedatangannya ke Swiss-Bellhotel Makassar sudah yang kesekian kalinya.  Namun, tak menyurutkan niatnya untuk selalu tampil memberikan yang terbaik di Gravity Sky Lounge dengan  menyajikan lagu-lagu jazz.

“Nantinya, ia akan membawakan lagu 12 hingga 14 lagu, dan akan ada kolaborasi dengan musisi Makassar juga  pastinya,” ungkapnya. (mit)

Pos terkait