Jamaah Umrah Group 122 Puji Pelayanan Ujas Tour

  • Whatsapp
Jamaah Umrah Group 122 Puji Pelayanan Ujas Tour

MEKKAH, Upeks.co.id–Ibadah umrah menjadi kini menjadi pilihan masyarakat seiring panjang antrean menunaikan ibadah haji. Sejumlah travel pun bermunculan untuk menawarkan layanannya, salah satunya Ujas Tour.

Jamaah Umrah Group 122 Puji Pelayanan Ujas Tour
Hajjah Rahmi dan keluarganya, jamaah Ujas Tour asal Sidrap.

Saat ini Ujas Tour yang dikenal dengan slogan umrah Nyata (Nyaman, Hikmat, dan Amanah) mendapat kepercayaan dari masyarakat. Dengan tagline Semua Bisa Bahagia, Ujas Tour mengedepankan kenyamanan dalam layanannya.

Bacaan Lainnya

Seperti diungkapkan Hajjah Rahmi Asal Sidrap, jamaah umrah group 122 Ujas Tour merasakan pelayanan berbeda. “Pelayanan Ujas Tour sangat memuaskan, ” ungkapnya, Selasa (28/1/2020). Hal ini dibuktikan dengan keberangkatan bersama Ujas Tout untuk ketiga kalinya bersama dua saudaranya.

Jamaah Umrah Group 122 Puji Pelayanan Ujas Tour
Haji Andi Alam Padelang asal Manokwari.

Hal senada diungkapkan Haji Andi Alam Padelang asal Manokwari. “Team Ujas Tour mulai dari Makassar sampai kepulangan sangat menyenangkan,” ujarnya seraya mengungkapkan kembali niatnya umrah lagi bersama Ujas Tour. Andi Alam berangkat berenam dengan anak, isteri serta orang tuanya.

Group 122 Ujas Tour ini berangkat meninggalkan Tanah Air 18 Januari dan kembali ke 29 Januari 2020 dengan tour leader H Misbah Umar. (*)