Isni Rahayu Didit AP Jabat Ketua KIKST Periode 2020-2022

  • Whatsapp
Isni Rahayu Didit AP Jabat Ketua KIKST Periode 2020-2022

Isni Rahayu Didit AP Jabat Ketua KIKST Periode 2020-2022

Pangkep,Upeks– Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menggelar pelantikan pengurus periode 2020-2022, di Ruang Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kamis (30/1/2020).

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua KIKST, yang awalnya dijabat Inasritaty Putri Alim Bakti kepada Isni Rahayu Didit AP selaku ketua KIKST terpilih.

Sertijab Ketua KIKST itu ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan penasehat KIKST Hastuti Subhan dan seluruh anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, Inasritaty Putri sebagai Ketua KIKST yang lama, menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan dan kontribusi para pengurus dan anggota KIKST yang telah membantunya dalam menjalankan kewajibannya sebagai Ketua selama ini. Menurutnya, pergantian pengurus di tubuh suatu organisasi seyogyanya tidak akan memutuskan silaturahim antara pengurus baru dan lama.

“Ada beberapa hal yang masih menjadi kekurangan selama menjabat sebagai Ketua KIKST, permohonan maaf sebesar-besarnya jika dalam bertutur kata dan bertingkah laku terdapat kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Suatu kebanggaan dan nilai plus yang saya dapatkan disini adalah kebersamaan yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ketua KIKST yang baru, Isni Rahayu Didit AP mengatakan akan terus mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan diantara para pengurus dan anggota KIKST.

“Kami mohon arahan dan bimbingan juga kepada Ketua yang lama dan pengurus lainnya untuk melanjutkan tugas-tugas sebagai Ketua KIKST ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Penasehat KIKST Hastuti Subhan, mengharapkan kepada ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan silaturahmi yang selama ini telah dibangun.

“Ikatan yang sangat baik, kecil tetapi hidup, semoga ke depan dibawah pimpinan ketua yang baru beserta jajarannya, semakin erat ikatan kebersamaan ini. KIKST akan semakin solid dan semakin maju,” ungkapnya.

“Selamat atas jabatan baru yang telah diterima hari ini kepada Ketua Kerukunan Istri Karyawan beserta para pengurus yang dilantik dan selamat mengemban tugasnya, serta laksanakan yang terbaik untuk hasil yang lebih baik lagi,” kata Hastuti menambahkan.(rls)


 

Pos terkait