ANEKA

Institut Parahikma Indonesia Workshop Beasiswa Internasional

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Institut Parahikma Indonesia melalui Pusat Bahasa Parahikma menggelar  International Scholarship Workshop, Sabtu, 18 Januari 2020 mendatang.

Workshop tersebut bertujuan event untuk mendesiminasikan informasi berkaitan dengan persiapan melamar  beasiswa, baik di dalam maupun di luar negeri.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua panitia, Fatmawati mengatakan, International Scholarship Workshop mengangkat tema “Overpreparing for  Your Education: Is It Worth the Effort?”.

Kegiatan itu guna memberikan bimbingan kepada scholarship hunters untuk menentukan pilihan beasiswa dan  langkah-langkah dalam pemenuhan kriteria beasiswa serta pendaftaran universitas.

Memberikan pelatihan penulisan personal statement dan bedah strategi tes IELTS yang merupakan aspek penting  dalam proses pendaftaran beasiswa dan pendaftaran di universitas tujuan.

“Event bergengsi ini akan diadakan 18 Januari 2020, di Hotel Ramedo Jl. Andi Djemma, Banta-Bantaeng,  Kota Makassar dengan menggandeng empat pemateri keren yang kesemuanya adalah para awardee/grantee
beasiswa luar negeri,” terangnya. (rul)

#TRENDING

To Top