Desa Biangkeke Berdayakan 60 Perwakilan Aparat Desa dan Tomas

  • Whatsapp
Desa Biangkeke Berdayakan 60 Perwakilan Aparat Desa dan Tomas

BANTAENG, UPEKS.co.id–Sebanyak 60 orang peserta yang berasal dari perwakilan aparat desa dan tokoh masyarakat(Monas)ikut Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dan Perlindungan Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Desa Biangkeke Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng,bertempat di Aula Kantor desa Biangkeke,baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Kades Biangkeke Firdaus yang ditemui media Upeks,Senin,5 Januari 2020 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana sosialisasi untuk memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat.

Selain itu,kita semuanya harus tingkatkan kebersamaan di dalam persatuan dan kesatuan demi terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Dengan begitu lingkungan kita aman bebas dari pengaruh kriminalisme yang kerap terjadi di mana – mana, jelasnya.

Ditambahkan, semoga setiap perilaku buruk yang terjadi dilingkungan Masyarakat dapat dihindari setelah mendapat penyuluhan hukum dari pemateri dan jadi faham akan hukum,harap Firdaus.

Kegiatan ini dibuka Kepala Desa Biangkeke Firdaus.

Turut hadir Kepala Seksi Intelijen Kejari Bantaeng Budi Setyawan, SH, MH, Kasat Binmas Polres Bantaeng Suardi Hasyim selaku Narasumber pada kegiatan tersebut dan Muh Syahran Asis,S.pd selaku moderator.(Irwan.P)

Pos terkait