ANEKA

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kerja Kadiskual

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kerja Kadiskual

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI
Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual)
Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP bertempat di Ruang Kajaolalido  Mako Lantamal VI, Senin ( 06/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Keuangan TNI AL  beserta tim di Mako Lantamal VI Makassar.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Lantamal VI karena Kadiskual  berkenan melaksanakan Kunjungan kerja di Mako Lantamal VI Makassar ini ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kerja Kadiskual

Sementara itu Kadiskual selama melaksanakan kunjungan kerja menyampaikan selain silaturahmi dengan para  pejabat Utama Lantamal VI. kedatangan ke Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar ini juga dalam rangka  pembukaan rekonsiliasi internal semester II TA 2019 yang di laksanakan di gedung Sultan Hasanuddin Mako  Lantamal VI.

Dalam kesempatan tersebut juga didiskusikan mengenai permasalahan keuangan di Lantamal VI pada khususnya  dan TNI AL pada umumnya.

Kepada Kadiskual , Komandan Lantamal VI berharap dengan pelaksanaan rekonsiliasi internal semester II T.A.  2019 ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Dinas Keuangan Angkatan Laut guna menghadapi  perkembangan yang semakin dinamis.

Sedangkan Kadiskual menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tempat sarana dan prasarana dalam  pelaksanaan pembukaan rekonsiliasi internal Dipa petikan kewenangan kantor pusat dan satker daerah U0 TNI AL Semester ll TA. 2019 gelombang I yang bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Turut Hadir dalam Penerimaan Kunjungan Kerja Kadiskual tersebut , Wadan Lantamal VI (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M , Para Asisten Danlantamal VI , Dansatrol Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI dan Kaakun Lantamal VI.(pen lantamal VI).

#TRENDING

To Top