Bupati Sinjai Harapkan Sinergitas Pemerintah dan Media

  • Whatsapp
Bupati Sinjai Harapkan Sinergitas Pemerintah dan Media

SINJAI, UPEKS.co.id–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersilaturahmi bersama awak media dalam bentuk coffee morning yang berlangsung di Warkop AA, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (27/1).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan guna menyampaikan informasi kegiatan pemerintah ke masyarakat diperlukan peran media. “Di Kabupaten Sinjai banyak sektor yang bisa dikembangkan terutamanya objek wisata dan komuditi kita dalam sektor perikanan, sektor pertanian dan peternakan sapi. Marilah kita membuat daerah kita menjadi daerah tujuan, melalui publikasi media bisa menarik investor berinvestasi dan memunculkan potensi-potensi daerah untuk dijual keluar,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Andi Seto mengatakan terkait kerjasama dengan awak media akan dilakukan di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Sinjai. “Saya kira pak Kadisnya lebih tahu terkait tekhnis pelaksanaan. Kami juga mengharapkan teman-teman media bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal publikasi dan lebih intens berkordinasi dan memberantas hoaks,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Sinjai, Irwan Suaib yang mengharapkan para awak media bisa memberikan pemberitaan yang baik dan selalu melakukan konfirmasi untuk pemberitaan berimbang.

 

“Kami selalu ingin mengakomodir semua kepentingan dan masukan untuk hal-hal positif terkait pembangunan,” ujarnya. (egy)

Pos terkait