Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Selayar, Ini Harapannya

  • Whatsapp
Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Selayar, Ini Harapannya

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Selayar, Ini Harapannya

SELAYAR.UPEKS.co.id—Serah terima dan pisah sambut Kepala Rumah Tanahan Negara (Rutan) Kelas II B
Selayar dihadiri Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Senin (28/1/2020)

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan Selayar kini dijabat Aris Sakuriyadi, A.Md., I.P., S. Sos., M.H., sebelumnya dijabat Dedi Setiawan,
Bc.,I.P., S. H.

Kegiatan di Lapangan Kompleks Rutan Selayar itu dihadiri Kepala Kemenkumham Wilayah Sulsel, Drs. Priyadi,  BC, I.P., M. Si., Forkopimda Selayar, Kepala Rutan Bulukumba, Kepala Rutan Sinjai, serta sejumlah Pejabat  Struktural Lingkup Kemenkumham Wilayah Sulsel.

Bupati mengapresiasi sertijab Karutan klas IIB ini. Prinsipnya serah terima jabatan bagi seorang pejabat,  momentum pengembangan karir serta penyegaran dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab profesi.

Banyak hal positif dan kemajuan dicapai oleh Keluarga Besar Rutan klas IIB Selayar selama kepemimpinan Dedi Setiawan. Dapat dilihat meningkatnya keterampilan, serta upaya pengembangan berbagai usaha warga binaan, hal ini penting untuk dijaga dan ditingkatkan karutan yang baru.

“Atas nama Bupati, Masyarakat dan pribadi saya ucapkan terima kasih, karena telah berhasil memberikan sentuhan positif terhadap warga binaan di Rutan Selayar sebagai bekal hidup para napi. Selain itu saya ucapkan selamat bertugas dan sukses selalu ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Kepada pejabat diharapkan meningkatkan apa yang telah dicapai pejabat lama, terutama dibidang pembinaan terhadap warga binaan, serta koordinasi dan komunikasi sebagai abdi negara, harap bupati. (Sya).

Pos terkait