BLK Bantaeng Latih BLK Binaan dan BLK Komunitas

  • Whatsapp
BLK Bantaeng Latih BLK Binaan dan BLK Komunitas

BLK Bantaeng Latih BLK Binaan dan BLK Komunitas

BANTAENG,UPEKS.co.id—Sebanyak 35 orang peserta yang berasal dari UPTD Binaan sebanyak 5 orang BLK
Bulukumba,5 BLK Jeneponto,5 orang BLK Selayar.

Bacaan Lainnya

Sementara dari BLK Komunitas sebanyak 4 orang pimpinan Ponpes Babuk Khaer Bulukumba,4 orang pimpinan  Ponpes Alfatihah Bulukumba,4 orang pimpinan Ponpes An-Nuriyah Jeneponto,4 orang pimpinan ponpes Al-Qur’an  Babussalam Selayar dan 4 orang dari BLK Bantaeng ikut Rapat Koordinasi Pelatihan Kerja BLK Binaan dan BLK  Komunitas Tahun 2020 dengan mengangkat tema”Kita tingkatkan kualitas pelatihan berbasis Kompetensi”.

Kegiatan ini dilaksanakan Balai Latihan Kerja Bantaeng sebagai Satker UPTD atau BLK Pembina,berlangsung di  Hotel Ahriani Kabupaten Bantaeng,Kamis,30 Januari 2020.

Menurut PLT Kepala BLK Bantaeng Akhmar ST,M.A.P mengatakan, latar belakang sehingga kita lakukan kegiatan  ini untuk menyamakan persepsi antara UPTD BLK Binaan dan BLK Komunitas,supaya program yang berjalan di  tahun 2020 bisa menyamakan persepsi sehingga apa yang kita harapkan ke depan bisa berjalan dengan lebih  baik.

Tujuannya untuk melaksanakan program kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini,supaya  target dari segi pelatihan maupun target dari segi fisik bisa kita capai,jelas dia.

Ditambahkan,dia berharap agar terjalin komunikasi,koordinasi dan konsultasi sehingga tercipta sinergitas antara  BLK Bantaeng,BLK Jeneponto,BLK Selayar,BLK Bulukumba dan BLK Komunitas,jelasnya.

Kegiatan ini dibuka PLT Kepala BLK Bantaeng Akhmar ST,M.A.P.

Turut hadir Kadis Tenaga Kerja Bantaeng Andi Irvandi Langgara,AP dan jajaran lingkup BLK Bantaeng.(Irwan.P)

Pos terkait