MAKASSAR CITY

Awali 2020, KIMA Tasyakuran Pembangunan PLB

MAKASSAR, PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) melakukan kegiatan berbeda saat memasuki tahun 2020 ini. Melibatkan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Khaer Biringkanaya, Jumat (3/1/2020), manajemen KIMA Makassar melakukan doa bersama tasyakuran pembangunan Pusat Logistik Berikat (PLB).

Hadir langsung PLT Direktur Utama PT KIMA, Muhammad Mahmud, Komisaris Utama H Saldy Mansyur, Komisaris Andi Kangkung Lologau dan Ustadz Jamaluddin sekaligus memimpin doa.

Dalam kesempatan itu Plt Dirut meminta kepada semua pihak agar mendoakan KIMA kedepannya lebih baik dan lebih maju lagi. “Doakan kami agar kedepannya lebih berkembang,” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

PLB KIMA adalah pertama di Makassar, Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu bentuk dari bagian KIMA Logistics Park, selain Depo Peti Kemas KIMA, yang merupakan salah satu unit bisnis penunjang dalam Kawasan KIMA yang ikut dikelola langsung oleh PT Kawasan Industri Makassar (Persero).

PLB KIMA terletak di Jalan Ir. Sutami nomor 42 (samping Jalan Tol Reformasi) yang berbatasan langsung dengan Depo Peti Kemas KIMA.

PLB memiliki keunggulan dan manfaat yaitu, antara lain penangguhan bea masuk dan pajak saat barang masuk, fleksibilitas masa timbun barang hingga 3 tahun, fleksibilitas kepemilikan barang, kecepatan layanan berbasis IT dan Warehouse Management System (WMS) dan nilai pabean baru ditarifkan saat pengeluaran barang dari PLB. (*)

#TRENDING

To Top