MAKASSAR CITY

Asintel Danlantamal VIII Hadiri Perayaan Natal Bersama SMAF Angkatan ’86 Alumni ’89

Makassar, Upeks.co.id–Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., menghadiri Perayaan Natal Bersama SMA Frater (SMAF) Angkatan ’86 Alumni ’89 bertempat di Restoran Bambuden I lt. I Jl. Gunung Latimojong pada hari Jum’at (03/01/2020).

Perayaan Natal dengan Tema “Aku Menyebut Kamu Sahabat” (Yohanes  15:15) dihadiri juga oleh kepala sekolah angkatan ’86 Alumni ’89 Palinus Liku Sakka, para Guru SMAF dan para kerabat serta sahabat SMAF.

Acara dibuka oleh Pdt. Edwin Montolalu yang merupakan Alumni SMAF ’89.

Acara dilanjutkan dengan hiburan berupa Tarian Land Dance serta Persembahan Pujian dari Alicia dan Celli serta anak-anak Panti Asuhan Pangamaseang.

Hosting Unlimited Indonesia

Pdt. Edwin Montolalu yang membawakan Firman Tuhan menyampaikan bahwa perayaan Natal kali ini adalah upaya dari teman-teman yang mau meluangkan waktu untuk menjadikan acara ini sehingga sesuai dengan tema yaitu Aku Menyebut Kamu Sahabat.

“Malam ini Tuhan memberikan berkah kepada kita untuk berkumpul bersama merayakan Natal sekaligus untuk berkumpul kembali di dalam Kasih Tuhan bersama-sama yang tergabung dalam alumni ’89”, ujarnya.

Dalam sambutan Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M. yang mewakili Ketua Alumni ’89 SMAF Marius Mide menyampaikan terima kasih atas kedatangan para alumni sekalian di perayaan Natal ini.

Pada kesempatan ini pula Asintel Danlantamal VIII memberikan cinderamata kepada kepala sekolah angkatan ’86 Alumni ’89 Palinus Liku Sakka.

Kemudian dilanjutkan dengan  pemberian cinderamata oleh Ketua Panitia Natal Bersama ini Ir. Oei Toni kepada perwakilan Kepala Sekolah yang aktif serta pemberian tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.(rls)

#TRENDING

To Top