Arfang Arif : HKN Miliki Makna Penting

  • Whatsapp
Arfang Arif : HKN Miliki Makna Penting

Arfang Arif : HKN Miliki Makna PentingSELAYAR.UPEKS.co.id—Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar  berlangsung di Kantor Bupati kepulauan Selayar , Jumat 17 Januari 2020. Bertindak selaku Inspektur Upacara
Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif.

Upacara HKN ini rutin dilaksanakan oleh Pemda Kepulauan Selayar setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Bacaan Lainnya

Arfang Arif mengatakan Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan  kepada kita semua sebagai aparatur negara,” kata Arfang Arif.

Ia mengemukakan secara eksplisit disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua  warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu.

Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan presentasi yang dicapai menjelang empat tahun pemerintahan Basli  Ali – Zainuddin. Mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Asisten Ekbangkes mengucapkan terima  kasih atas upaya-upaya yang dilakukan oleh semua pihak sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten  Kepulauan Selayar stabil dan tertinggi di Sulawesi Selatan.

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri oleh Asisten  Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., dan seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.  (citizen report/hms).