ANEKA

Apel Besar, Kapolres Bantaeng Periksa Kelengkapan Randis

BANTAENG,UPEKS.co.id—Jajaran Polres Bantaeng gelar apel besar awal 2020 yang dipimpin Kapolres
Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, di Mapolres Bantaeng, Senin, (6/1) Rangkaian kegiatan,
berlangsung pemeriksaan kelengkapan Kendaraan Dinas (randis).

Kapolres mengatakan, apel besar awal tahun 2020 ini bertujuan mengecek kekuatan personel, baik Personel  Polres maupun Polsek di wilayah hukum Polres Bantaeng. Awal 2020 mari tingkatkan Ketakwaan terhadap Tuhan  Yang Maha Esa

Hosting Unlimited Indonesia

”Saya juga mengingatkan kembali apa yang menjadi tugas pokok kita yang sesuai pasal 13 UU Kepolisian nomor 2  tahun 2002, sebagai pemelihara yang memelihara Kamtibmas. Tugas kita bersama dalam menegakkan hukum  dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta Apel Agar masing masing personil dapat meningkatkan kemampuan untuk menunjang tugas kepolisian, meningkatkan Mentaliti dan paling utama menjaga kesehatan  Serta dapat membuat langkah-langkah terobosan ataupun inovasi inovasi di bidang kepolisian.

Rangkaian kegiatan, kapolres periksa kebersihan dan kelengkapan seluruh kendaraan dinas yang dipinjampakaikan keseluruh personil Polres Bantaeng baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagi personel yang dipinjampakaikan kendaraan dinas, kiranya merawat dan menjaga agar kendaraan dinas selalu dalam keadaan bersih dan layak untuk digunakan,tuturnya.(Irwan.P)

#TRENDING

To Top