Andi Gladis Jabat Ketua IKA AKLI Sulsel

  • Whatsapp
Andi Gladis Jabat Ketua IKA AKLI Sulsel

Andi Gladis Jabat Ketua IKA AKLI Sulsel

Makassar,Upeks— Ikatan Keluarga Asosiasi (IKA) Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (DPD AKLI) Provinsi Sulsel, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua IKA.

Bacaan Lainnya

Prosesi Sertijab dari ketua IKA AKLI periode 2016-2020, DR. Ir. Satriani Said Ansar kepada Andi Gladis Mesta Budiman SE, selaku ketua IKA AKLI Sulsel periode 2020-2025, dilaksanakan di Kantor DPD AKLI Sulsel, Jalan Topaz Makassar, Senin (27/1/2020).

“Saya bersyukur ibu Andi Gladis mau melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan IKA AKLI ini. Pesan saya untuk kepengurusan IKA AKLI yang baru, jangan berhenti berbuat yang terbaik. Jangan takut berbuat salah, dan terpenting adalah jalin silaturahmi,” ungkap Satriani Said Ansar selaku ketua IKA AKLI periode 2016-2020.

Andi Gladis Jabat Ketua IKA AKLI Sulsel

Sementara Ketua IKA DPD AKLI Sulsel periode 2020-2025, Andi Gladis Mesta Budiman SE mengaku belum dapat berbicara banyak. Sebab, dia baru menjabat posisi ketua.

“Saya belum bisa banyak bicara di sini, karena saya seperti kerta putih. Dalam artian, saya masih butuh banyak belajar sebagai ketua,” katanya.

Untuk itu, Andi Gladis mengajak para pengurus IKA untuk bersama-sama memberikan masukan untuk program kerja kedepannya. Agar IKA DPD AKLI Sulsel bisa maju dan berkembang.

Andi Gladis Jabat Ketua IKA AKLI Sulsel

“Di kepengurusan yang baru ini, Insyah Allah, kita perlihatkan kepada bapak-bapaknya bahwa ibu-ibu bisa bersinergi dan membantu jalannya kegiatan AKLI. Mudah-mudahan hadirnya ibu-ibu IKA AKLI bisa meningkatkan kegiatan para pengurus AKLI Sulsel, tentunya untuk membawa nama DPD AKLI Provinsi Susel yang lebih maju dan berkembang lagi kedepannya,” ujarnya.

Andi Gladis menambahkan, untuk pelantikan Ketua IKA DPD AKLI Sulsel masih menunggu persetujuan dari Ketua Akli DPD SulSel.

“Tanggal pelantikan pengurus IKA AKLI masih menunggu waktu dan persetujuannya pak Ketua DPD,” tuturnya.(rif)

Pos terkait