ANEKA

Tajerimin Menguat, Sahiruddin Yakin Bakal Kendarai Golkar

MAROS.UPEKS.co.id—Bakal Calon Bupati Maros, Sahiruddin menanggapi santai tentang issu menguatnya  Tajerimin yang bakal diusung Golkar Maros. Hal ini disampaikan Sahiruddin Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, siapapun berhak mengklaim dirinya yang diusung oleh Partai Golkar itu. Namun dirinya juga merasa  yakin jika dirinya lah yang akan dimandatkan oleh DPP Golkar untuk mengendarai partai itu di Pilkada Maros 2020  ini.

“Saya menyikapinya enjoy aja, siapapun berhak mengklaim dirinya yang diusung oleh partai Golkar, dan saya tetap  optimis bahwa saya H. Sahiruddin yang akan diberikan rekomendasi dari DPP untuk mengendarai Golkar di  pilkada maros,” katanya.

Sahiruddin mengaku, saat ini masih terus melakoni profesinya sebagai pengusaha Bahan Bakar Minyak (BBM).  Suami dari anggota DPRD Maros dari Partai Golkar, Nurwahyuni itu menjabat sebagai direktur utama SPBU CV  Mamberamo Raya Mandiri dan beberapa SPBU lainnya di Papua.

Loading...

Sebelumnya Sekretaris Golkar Maros, Anwar Abdullah menyebut Tajerimin menjadi Balon Bupati yang paling  intens membangun komunikasi politik baik di Provinsi maupun di Kabupaten. Saat ini, tahapannya telah memasuki  survei internal.

“Saat ini ada beberapa bakal calon yang intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar, baik di tingkat  Provinsi Sulsel maupun Kabupaten Maros, di antara bakal calon tersebut, yang paling intens membangun  komunikasi, yakni Tajerimin,” katanya.

Dia berharap bakal calon yang akan mengendarai Partai Golkar punya komitmen dalam mengembangkan dan  membesarkan partai. Apalagi Partai Golkar merupakan pemenang Pemilu 2019 di Maros dengan meraih kursi terbanyak. (alfi).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top