ANEKA

Jalin Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Silaturahim Ketua MUI Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim silaturahim di
kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar, di Jl Gunung Bulusaraung, Rabu (29/1/20).

Kedatangan Kapolres AKBP Kadarislam didampingi Kapolsek Wajo Kompol Yon Max Tato, Kasat binmas AKP  Nurhaeni, Panit Binmas Wajo Iptu Wahyu, Lurah Pattunuang Ilham idris berserta tokoh masyarakat dan tokoh  agama di kelurahan pattunuang.

Rombongan Kapolres Pelabuhan beserta pejabat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar tersebut,  disambut oleh Ketua MUI Kota Makassar Dr KH Baharuddin.

Loading...

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dapat menumbuhkan rasa  kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas.

“Sekaligus mengajak seluruh tokoh agama bergandeng tangan untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat, agar  kota Makassar khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar selalu kondusif,” kata Kadarislam.

Kapolres juga meminta dukungan kepada Ketua MUI untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga  silaturahmi ini tetap terus terjaga serta terjalin dengan baik bersama pemuka agama dan Polri.

“Kita bisa sama-sama mencegah paham radikallisme serta berita hoax. Itulah sebabnya kami mi ga dukungan  kepada pemuka agama, ” jelas AKBP Kadarislam.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Makassar Dr. KH Baharuddin, mengucapkan berterimakasih sebesar -besarnya  kepada Kapolres atas waktunya untuk melakukan silaturahmi kekediamannya.

“Kami dari MUI akan membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama  dan menjaga kamtibmas dari paham radikallisme serta berita hoax, ” ujarnya.(Jay)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top