Bupati Letakkan Batu Pertama Masjid, Sumbang 100 Sak Semen

Bupati Letakkan Batu Pertama Masjid, Sumbang 100 Sak Semen

Bupati Letakkan Batu Pertama Masjid, Sumbang 100 Sak Semen

LUTIM.UPEKS.co.id—Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler di dampingi sejumlah pimpinan Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Lutim Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Tawakua Kecamatan
Angkona, Senin (27/01/2020).

Bacaan Lainnya

Kunkernya diawali peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam di Dusun Tawakua. Di tempat ini  Bupati akan memberikan bantuan 100 sak semen dalam mendukung percepatan pembangunan masjid.

“Untuk membantu percepatan pembangunan masjid ini, secara pribadi saya memberikan bantuan berupa 100 sak  semen,” katanya sembari mengajak para pimpinan OPD untuk turut serta menyumbang.

Di hadapan ratusan masyarakat setempat, Ia mengatakan, pembangunan Masjid Babussalam ini butuh proses  panjang dan harus melibatkan seluruh masyarakat, dengan cara menyumbang sesuai kemampuan personal.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah juga menyiapkan anggaran untuk perbaikan atau renovasi  rumah ibadah yang tersebar di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

“Bantuan ini disalurkan secara bervariasi, sesuai kebutuhan masing-masing rumah ibadah,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia pembangunan masjid Babussalam, Jafar dalam laporannya menyampaikan bahwa,  masjid ini dibangun Pada tahun 1984 dan telah mengalami beberapa kali renovasi hingga akhirnya masjid ini akan  direnovasi secara total. (citizen report/hms).

Pos terkait