ANEKA

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pelabuhan Cek Kesiapan Randis Personel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melakukan  pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor dinas (Randis ), di halaman Mapolres pelabuhan  Makassar, Senin (27/1/20).

Pemeriksaan Randis dilakukan Kapolres Pelabuhan, usai melaksanakan apel pagi. Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana Randis dalam  mendukung pelaksanaan tugas.

Khususnya pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas  agar selalu kondusif di wilayah hukum polres pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan tersebut beberapa kelengkapan baik Randis roda dua maupun empat dicek dan diperiksa  AKBP Kadarislam. Mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepart lainnya.

“Tujuan dilakukan pengecekan Randis untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam mem back up segala kegiatan pelayanan kamtibmas, ” kata AKBP Kadarislam.

Menurut Kadarislam, disiplin itu harus, dan seluruh aset negara yang digunakan merupakan amanah yang dengan  senantiasa harus dirawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya.

“Apalagi kedepan kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020, untuk itu semua harus siap, baik personil maupun  kendaraanya, ” tutup mantan Kapolres Bone ini.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top