Beginilah Aksi Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang, Usai Banjir Bandang

Beginilah Aksi Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang, Usai Banjir Bandang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang turut ambil bagian dalam gerakan kamanusiaan korban bencana banjir bandang.

Sejak Senin malam, (20/1/2020) saat ratusan korban banjir yang ada di Perumahan Al Mubaraqah Kukku dievakuasi ke Rumah Sakit, Srikandi PP sudah membuat dapur darurat untuk membuat muniman panas dan makanan siap saji bagj ratusan korban banjir dan Relawan.

Bacaan Lainnya

Kesigapan Srikandi Pemuda Pancasila dalam memberikan bantuan dikomandoi langsung oleh Ketua Srikandi PP Enrekang Hasdiana Sawati dan ditindaklanjuti Kordinator Lapangan Suhartin.

Tidak hanya sampai disitu, hari pertama pasca banjir, Srikandi PP masih terus melakukan gerakan Kemanusiaan dengan membawa makanan dan minuman untuk relawan dan korban banjir.

Ketua Srikandi PP Kabupaten Enrekang, Hasdiana Sawati mengatakan bantuan yang disalurkan bersumber dari sumbangan Pengurus Srikandi PP dan bantuan langsung dari bendahara Srikandi PP Hj. Andi Fatmawati.

” Menyumbang semampunya itu sudah menjadi kebiasaan bagi Anggota Srikandi PP. Gerakan kemanusiaan yang kita lakukan ini adalah kerjasama yang baik dengan Pengurus dan Anggota Srikandi PP. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah”. Ujar Nanna Sawati.

Dia berharap semoga tak ada lagi musibah yang menimpah masyarakat Enrekang. Apalagi sudah dua kali banjir bandang melanda perumahan Kukku.( Sry )

Pos terkait