Swiss-Belhotel Tawarkan Makan Sepuasnya Chinese New Year

Swiss-Belhotel Tawarkan Makan Sepuasnya Chinese New Year

Swiss-Belhotel Tawarkan Makan Sepuasnya Chinese New Year

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Chinese New Year atau Imlek merupakan waktu yang terbaik untuk berkumpul  bersama keluarga, dalam merayakan pencapaian setahun ke belakang dan merencanakan keberhasilan di tahun  yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, Swiss-Belhotel Makassar menawarkan Chinese New Year Sunday Jazz Brunch yang lezat dengan  menu spesial Chinese New Year seperti, pecking duck dan sup bibir ikan.

“Tidak hanya menikmati berbagai menu, di hari Minggu pada tanggal 26 Januari. Nantinya juga akan ditemani  dengan alunan live musik jazz,” ujar Keisha, Public Relatons Swiss-Belhotel Makassar, Rabu (22/1/2020).

Kata Keisha, paket makan sepuasnya spesial Chinese New Year ini hanya meraup Rp99.999 perorang. “Makan sepuasnya dengan pemandangan panorama laut dan kota Makassar di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-  Belhotel Makassar akan menjadi pengalaman perayaan imlek yang berkesan bagi tamu,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan promo kamar “LUNAR SALEBRATION” untuk  periode check in di tanggal 26 Januari 2020, check out tanggal 28 Januari 2020 hanya Rp1.500.000 net.

Dikatakan, promo menginap tiga hari dua malam di Swiss-Belhotel Makassar ini, sudah termasuk sarapan untuk  dua orang, fasilitas tempat parkir, koram berenang, pusat kebugaran, free wi-fi, dan paket makan sepuasnya  Sunday Jazz Brunch atau Quick Business Lunch untuk dua orang.

“Jadi untuk tamu yang menginap memakai promo LUNAR SALEBRATION ini, dapat makan dua kali sehari di hari  minggu atau senin. Sarapan pagi di resto kemudian makan siang di Gravity Sky Lounge,” cetusnya. (mit)

Pos terkait