PHRI dan IHGMA Sulsel Beri Bantuan Korban Banjir di Sulsel

PHRI dan IHGMA Sulsel Beri Bantuan Korban Banjir di Sulsel

PHRI dan IHGMA Sulsel Beri Bantuan Korban Banjir di Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pasca banjir yang melanda beberapa kabupaten di Sulsel mengundang
berbagai pihak untuk memberikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, sejumlah hotel dan restoran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel  dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel.

Dikoordinir oleh PHRI Sulsel, sejumlah hotel dan restoran pun ikut serta dalam mempersiapkan bantuan bencana  banjir. Pengumpulan bantuan tersebut telah dikumpulkan selama kurang lebih dua minggu.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kita semua untuk lebih  peduli terhadap sesama, terlebih kepada korban bencana banjir.

Lanjutnya, bantuan yang berhasil dikumpulkan berupa bahan makanan, air mineral, dan perlengkapan bayi.

“Seluruh bantuan tersebut rencananya akan disalurkan ke beberapa daerah yang terkena banjir, diantaranya  Soppeng, Barru, Pare-Pare, dan Sidrap,” katanya, Rabu (22/1/2020).

Sementara Ketua IHGMA Sulsel, Junaidi Salam mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bantuan yang di berikan dapat berguna dan membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir,” ucapnya. (mit)

Pos terkait