2.000 Penggembira Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah Kontingen Makassar

  • Whatsapp
2.000 Penggembira Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah Kontingen Makassar

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Penggembira  Muktamar Muhammadiyah /Aisyiyah ke-48 Kontingen PDM/PDA Kota Makassar di Solo/Surakarta diperkirakan mencapai 2.000 orang, dengan perhitungn jumlah PCM 21 Cabang dan jumlah PCA 25 Cabang  masing-masing mengirim 50 peserta.

Hal ini terungkap pada rapat teknis panitia pemberangkatan yang dipimpin oleh Chaeruddin Hakim selalu Ketua Pemberangkatan tingkat PDM Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Haeruddin menjelaskan, berdasarkan hasil Musypim Malino, 25-26 Februari 2020 telah diputuskan bahwa pendaftaran peserta penggembira kontingen kota Makassar dilakukan dengan sistem satu pintu, yakni panitia yang dibentuk oleh PDM Kota Makassar.

Di samping itu, diputuskan pula masing-masing peserta membayar Rp 1.500.000,00 per peserta untuk keperluan, tiket kapal laut, bus, id card, dan infaq perayarikatan.

Untuk memanjakan  peserta penggembira  panitia pemberangkatan menyiapkan berbagai fasilitas seperti, tas selempang, syal sutera khas daerah, dan makan minum selama perjalan darat dari Surabaya.

“Berdasarkan koordinasi antara panitia pusat dan panitia pemberangkatan Kota Makassar, paling lambat bulan April 2020 nama-nama penggembira sudah diterima oleh panitia pusat untuk selanjutnya dibuatkan ID resmi penggembira kontingen Kota Makassar. Setelah itu, panitia pusat akan mengirim kembali ke panitia darah untuk dibagikan pada masing-masing penggembira resmi,” kuncinya. (rusli siri)

Pos terkait