INFO KADIN

Kesederhanaan Warnai Puncak Perayaan HUT Wisma Kalla di Usia ke 10

MAKASSAR, Upeks.co.id–Kesederhanaan dan kebersamaan menyelimuti suasana puncak perayaan HUT Wisma Kalla yang ke 10 tahun, Jumat 17 Januari 2020, pagi tadi. Dihadiri oleh mitra bisnis dan seluruh tenant yang berasal dari perusahaan kalla group dan perusahaan di luar dari kalla group, serta kantor konsulat negara asing. Hadir pula Disa R. Novianti selaku Corporate Strategic & Development Director Kalla Group, Ricky Theodores selaku COO PT. Kalla Inti Karsa, dan Muhammad Naim selaku Direksi Operasional PT. Bumi Lintas Tama.

Kegiatan dibuka melalui pemberian kata sambutan oleh Ricky Theodores selaku COO PT. Kalla Inti Karsa. Dimana office building Wisma Kalla merupakan salah satu unit bisnis yang dikelola oleh PT. Kalla Inti Karsa. Selain itu, salah satu perwakilan tenant yang berasal dari PT. Sompo Insurance Indonesia ikut menyampaikan sepatah kata sebagai salah satu tenant yang berkantor di Wisma Kalla. Pihak PT. Sompo Insurance Indonesia menaruh harapan besar terhadap kemajuan dan kesuksesan Wisma Kalla di usia ke 10 tahun ini, sebagai salah satu office building yang ada di Kota Makassar.

Di sela – sela acara, Building Manager Wisma Kalla Andi Aswan Sumange mengatakan, Alhamdulillah tepat pada tanggaL 18 Januari 2020, Wisma Kalla genap berusia ke 10 tahun. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, kami berharap Wisma Kalla tetap menjadi pilihan utama sebagai gedung perkantoran yang ada di Kota Makassar.

“Kami pun terus berupaya memberikan service excellent tidak hanya kepada penghuni/tenant gedung tetapi juga seluruh pengunjung dan relasi Wisma Kalla. Tidak hanya itu, kami juga terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan ramah lingkungan dengan menggalakkan program K3 melalui pelatihan P3K, serta budaya go-green,” ujarnya.

”Rangkaian kegaiatan memperingati HUT Wisma Kalla akan kembali dilanjutkan melalui kunjungan ke panti asuhan, TPA, dan sekolah tidak mampu, pada hari sabtu, tanggal 18 Januari 2020. Menyasar area Makassar hingga ke arah Gowa sebagai lokasi kunjungan yang akan dituju. Sedangkan pelatihan P3K, direncanakan akan berlangsung di akhir bulan Januari atau di awal bulan Februari 2020,” tambahnya.

Puncak acara perayaan HUT Wisma Kalla yang ke 10 tahun, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Disa R. Novianti dan pemotongan kue oleh Ricky Theodores, yang sebelumnya di isi dengan ceramah agama dan doa bersama oleh ustadz H. Agung Wirawan, M.Si. Diakhiri acara, penampilan Marawis dari Alsyar Group dan makan bersama dengan para tamu undangan , sekaligus penutup dari seluruh rangkaian acara perayaan HUT Wisma Kalla.

Loading...

#TRENDING

To Top