ANEKA

Wabup Enrekang dan Tim Terpadu Benahi Rumah Korban Puting Beliung

ENREKANG,UPEKS.co.id— Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang bersama Tim Terpadu bakti sosial,  perbaikan rumah Warga yang terdampak bencana angin puting beliaung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Pattondon Salu, Kecamatan Maiwa, Kamis (16/1/2020)

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando melalui Wakil Bupati Asman.SE mengatakan, Tim Terpadu terdiri unsur  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah OPD terkait, serta Baznas  akan selalu hadir ditengah warga yang kesusahan termasuk yang terdampak bencana.

Loading...

“Kita akan terus bahu membahu dengan tim terpadu membantu warga, setelah memberikan bantuan kepada  keluarga korban bencana, hari ini kita kembali bersama melakukan penggantian dan pemasangan atap rumah  untuk meringankan beban para korban,” kata Asman

Rumah warga yang menjadi sasaran gotong royong kali ini yakni milik Indo Tuo janda usia (52) tahun, yang  diketahui tinggal sendiri dirumahnya, dengan mengganti dan memasang perkakas rumah, diantaranya  penggantian rangka atap, dan penggantian atap rumah.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengapresiasi terjalinnya kekompakan dan kebersamaan pelaksana di lapangan, baik  dari aparat TNI, Polri, Satpol Damkar maupun pelaksana tim BPBD Enrekang.

Bakti sosial dipimpin Wabup Enrekang, Asman.SE, bersama Komandan Kodim 1419/Enrekang, Letkol Inf. Utya  Samsul Komar, Kepala Satpol Damkar Abd. Gani, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana  Daerah BPBD Enrekang Abdullah Sanneng, serta Kapolsek Maiwa. (Sry).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top