EDUKASI BUDAYA

Kembangkan SDM Pelaut, PT Alpha dan PT Duta Samudra Kunjungi Poltekpel Barombong

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Alpha Magsaysay Internasional dan PT Duta Samudera Indonesia, mengunjungi Politeknik Pelayanan (Poltekpel) Barombong, Rabu (15/1/20). Kunjungan kedua perusahaan ternama itu ke Poltekpel, sebagai awal terbangunnya kerjasama pengembangan SDM bidang kepelautan. Kunjungan ini bertujuan untuk mengedukasi para calon pelaut yang berpeluang bekerja diatas kapal cruise internasional dengan beberapa brand internasional.

Loading...

Seperti AIDA, ROYAL CARRABIEN, VIKING, P&O dan sebaginya. Sehingga para calon pelaut khususnya lulusan Poltekpel Barombong mendapatkan informasi dan wawasan untuk bisa meraih kesempatan untuk bekerja pada kapal wisata internasional.

Termasuk kerjsama dibidang Diklat dan penyiapan dokumen pelaut. Seperti Medical Certificate dari poliklinik politeknik pelayaran barombong sebagai klnik kesehatan yang telah mendapatkan apprioval dari DJPL.

Dimana pemilik SIUPAK PT Alpha Magsaysay Internasional, dapat melaksanakan perekrutan dan penempatan pelaut dikapal kapal cruise internasional yang menjadi client mereka.

“Saya mengaharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan, ” harap Direktur Poltekpel Barombong, Kapten Sugiyono, Kamis (16/1/20).(Jay)

 

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top