Uncategorized

Belum Ada Bapaslon Perseorangan Yang Serahkan Mandat LO ke KPU

PANGKEP, UPEKS.co.id — Hingga saat ini belum ada satupun Bakal calon pasangan (Bapaslon) Bupati- wakil Bupati  jalur perseorangan  yang menyerahkan mandat Liaison Officer (LO) kepada KPU.

Olehnya itu, Bapasalon jalur perseorangan  yang hendak maju, diharapakan segera menyerahkan mandat LO kepada pihak KPU.

Komisioner KPU Pangkep, Aminah mengatakan, Bapaslon perseorangan diharap agar segera melaporkan dan menyerahkan mandat LO/OP nya ke KPU Pangkep untuk bisa diberi pemahaman awal terkait aplikasi yang akan dipakai dalam menginput nama-nama masyarakat yang mendukung dan segera diberikan user oleh OP KPU Pangkep.

Loading...

“Mengingat jadwal pemasukan dokumen syarat dukungan Bapaslon yang tidak lama lagi, yakni tanggal 19 – 23 Februari,  maka kami sangat berharap menjadi perhatian para Bapaslon jalur perseorangan,”jelasnya.

Lanjut disampaikan, penginputan sudah harus dimulai dari sekarang, oleh para bakal calon yang akan maju melalui jalur ini.

“Penginputan sudah harus dilakukan mulai sekarang, agar menjelang batas waktu nantinya tidak ada lagi yang dikembalikan berkasnya untuk perbaikan. Kami juga berharap agar para Bapaslon tidak dikejar deadline waktu yang tidak lama tersebut,” ujarnya.(Sah)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top