Uncategorized

Musrifah Basli Minta Ketua PKK Desa Bekerja Lebih Baik

 

 

Selayar Upeks.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri pengukuhan dan pelantikan Ketua TP PKK pada 34 Desa periode 2019-2025, yang berada di wilayah Kecamatan Bontosikuyu, Bontomanai dan wilayah Kecamatan Bontomatene.

 

Selama beberapa hari terakhir, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bersama pengurus lainnya tampak berkeliling kecamatan menghadiri giat tersebut.  Seperti yang terlihat pada Selasa (14/1/2020) hadir pada pelantikan Ketua TP. PKK Desa yang dipusatkan di Kecamatan Bontomatene.

 

Pelantikan yang dilakukan oleh masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan, dirangkaikan dengan pengukuhan Bunda PAUD Desa. Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut atas pelantikan 54 kepala desa terpilih pada 28 Desember 2019 lalu.

 

Pada wilayah Kecamatan Bontosikuyu terdapat 12 Ketua TP PKK Desa yang dilantik. Sementara di Kecamatan Bontomanai terdapat 10 Ketua TP PKK Desa dan 12 Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Bontomatene.

 

“Saya berharap para Ketua TP. PKK Desa dapat bekerja lebih baik sehingga mampu membawa PKK  desanya lebih maju,” kata Musrifah Basli usai pelantikan.

 

Pada pelantikan Ketua TP PKK Desa pada tiga wilayah kecamatan ini, dihadiri oleh masing-masing camat, Danramil, Kapolsek, para kepala desa, para Ketua TP PKK desa/kelurahan, pengurus PKK Kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan dan tokoh masyarakat. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top