Uncategorized

Jamiluddin Pimpin PGRI Lutra

Lutra, Upeks.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Selasa (14/1/2020), menggelar Konferensi PGRI di Aula Hotel Remaja Masamba.

Dalam forum tersebut, mantan Kepala UPT SMAN 18 Lutra yang ber,okasi di Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan, Jamiluddin, SE dinyatakan terpilih sebagai ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara(Lutra) untuk Periode 2020-2025.

Terpilihnya mantan Kepala UPT SMAN 18 Lutra, menakhodai PGRI Lutra tersebut, dilakukan melalui hasil musyawarah yakni berdasarkan hasil musyawarah dan persetujuan yang diberikan oleh masing-masing peserta dari perwakilan setiap Kecamatan.

Jamiluddin, SE terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Lutra masa bahkti 2020 hingga 2025 mendatang.

Ketua PGRI Kabupaten Lutra, Jamiluddin, SE dalam sambutan singkatnya usai pemilihan Ketua PGRI Kabupaten meminta kepada seluruh Kepala Sekolah dan guru agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama pada seluruh anak didik di sekolahnya masing-masing.

Selain itu, Jamiluddin mengharapkan kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya.

Terutama dalam memperjuangkan aspirasi yang disampaikan dan diinginkan oleh para Kepala Sekolah dan seluruh jajaran dewan guru yang tersebar diseluruh Kecamatan di Bumi Lamaranginang (Lutra,red). Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Lutra terpilih untuk Periode 2020-2025 ini,” pungkasnya.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top