ANEKA

Dandim Enrekang dan Awak Media Coffee Morning

ENREKANG,UPEKS.co.id — Dandim 1419 Enrekang Letkol. Inf. Utyu Samsul Komar gelar Coffee Morning sekaligus Forum diskusi bersama Para Awak Media Biro Enrekang. Kegiatan difasilitasi Humas Setda Enrekang itu berlangsung di Gajah Melo Coffee, Rabu (15/1/2020).

Hadir Kabag Humas Setda Enrekang, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo serta perwakilan kepala biro media.  Diantaranya, Suherman Karim (Berita Kota), Syamsul Kholik (Radar Sulsel), Waiz (Tribun Timur), Sri Ningsih  (Ujung Pandang Ekspres) serta beberapa Kabiro online, dan media cetak lokal.

Dalam perbincangan tersebut Dandim mengapresiasi peran Humas Kabupaten Enrekang yang telah memfasilitasi  sehingga acara bertajuk Coffee Morning dan Forum Diskusi bersama Para Wartawan bisa terselenggara dengan  baik

Dia mengatakan, pertemuan tersebut selain mempererat tali silaturrahmi juga bertujuan memberi ruang kepada  Insan Pers baik Media Cetak, Online dan Media Elektronik yang bertugas di Enrekang dapat menjalin akses  tehnologi komunikasi.

Loading...

Selain itu mengantisipasi dini serta menjaga kondusifitas mengakses informasi pertahanan keamanan serta  bersama-sama ikut memajukan Kabupaten Enrekang, kata Dandim.

“Tujuan saya melakukan pertemuan, pererat tali silaturrahim, agar ke depanya lebih mempermudah hubungan  kerjasama, utamanya di jalur teknologi informasi, untuk menjawab tantangan kedepan di daerah ini,” tandas  Letkol.Inf. Utyu Samsul Komar.

Lanjut Dandim, selain itu, sinergitas dan kemitraan dengan para awak media juga sangat diharapkan menjadi  penyambung informasi kepada masyarakat.

Tidak hanya terkait kegiatan Kodim 1419/Enrekang, tetapi lebih pada  tugas mulia sebagai sarana pemersatu anak negeri serta dapat memberi masukan konstruktif untuk kemajuan  daerah.

Kabag Humas Pemkab Enrekang, Amirullah, SE mengungkapkan, coffee morning merupakan agenda rutin Bupati  Enrekang H.Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman,SE dengan Forkopimda.

Kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, tetapi juga pada ruang-ruang publik di  Enrekang. (Sry)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top