Uncategorized

Calon Peserta Ujian CPNS Padati Ruang Pola Kantor Bupati Selayar

Selayar, Upeks.co.id- Ratusan Calon peserta Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, memadati teras ruang pola kantor Bupati, Benteng, Kepulauan Selayar, Selasa (14/1/2020).

Mereka datang untuk menukar kartu Pendaftaran menjadi kartu Test Ujian yang rencananya akan diadakan februari tahun 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kepulauan Selayar, Drs. Muhtar, MM, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kalau penggantian kartu pendaftaran menjadi kartu Test, itu dimulai hari ini khusus untuk pendidik.

“Diminta kepada para calon peserta untuk segera mengganti kartu pendaftarannya, dan panitia siap melayaninya”, kata Kepala BKD Muhtar.

Khusus untuk calon peserta luar Selayar, dengan pertimbangan cuaca, agar mengantisipasi kondisi cuaca, terutama yang akan menggunakan jasa angkutan penyeberangan Bira Pamatata.

“Adapun teknis penggantian kartu pendaftaran, calon peserta diminta melengkapi dokumen yang dipersyaratkan untuk menukarkan kartu pendaftaran menjadi kartu Test ujian CPNS nanti, misalnya mempersiapkan Kartu Tanda Penduduk calon peserta Test” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang calon peserta ujian saat dikonfirmasi diselah selah antrian calon peserta mengatakan bahwa, penggantiannya cepat, Karena panitia membuka beberapa loket pelayanan di ruang pola kantor Bupati,hingga antrian berlanjut dalam keadaan aman dan kondusif(Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top