SULAWESI SELATAN

Asniar Marjani Pimpin Sidang Komisi C Musprov IV DWP Sulsel

MAKASSAR  UPEKS.CO.ID- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani bersama pengurus hadir mengikuti Musyawarah Provinsi (Musprov) IV DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (14/1/2020) di Aula BPSDM Sulsel Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Para Musprov tersebut Hj. Asniar Marjani memimpin sidang Komisi C yang membahas Laporan pertanggungjawaban DWP Prop. Sulawesi Selatan Periode 2014-2019.

Musprov yang dihadiri oleh para Ketua dan pengurus DWP kabupaten/kota se Sulawesi Selatan ini, dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua Dewan Penasehat DWP Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Lies menekankan empat poin penting yang harus diperhatikan DWP Sulsel dalam melaksanakan program kerja lima tahun mendatang.

“Ikut serta menekan angka kemiskinan di Sulsel, menjadi organisasi pembelajaran semangat berwirausaha, mendorong mengenal mitigasi dan literasi kebencanaan, serta setiap anggota perlu menyediakan satu kilo bahan bantuan dalam bentuk apapun untuk antisipasi kebutuhan dari bencana,” kata Lies F Nurdin di hadapan 350 peserta musyawarah dari DWP seluruh daerah di Sulsel. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top