EDUKASI BUDAYA

April, HMJ IESP Unismuh Tuan Rumah Rakornas II IMEPI

KUNJUNGAN REDAKSI. Dari kanan-kiri, Miswanto (Ketua Panitia Pelaksana), Ikhwan Saputra (Presiden Nasional IMEPI), Dwi Ramdani (Panitia), Ishaq (Sekretaris Panitia), saat berkunjung ke redaksi Harian Upeks, Rabu (15/1/2020).

MAKASSAR, UPEKS– Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (HMJ IESP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) pada 8-13 April 2020.

Loading...

Sebagai tuan rumah, HMJ IESP Unismuh telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan penyelenggaraan Rakornas II tersebu. Seperti kunjungan ke media partner, salah satunya ke Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), Rabu (15/1/2020).

“Rakornas ini akan dihadiri sekira 150 Fakultas Ekonomi Pembangunan dari seluruh kampus di Indonesia,” kata Presiden Nasional IMEPI, Ikhwan Saputra.

Selain Rakornas, juga akan digelar Simposium Ekonomi Nasional yang akan menghadirkan narasumber di antaranya Menteri Bappenas, Suharso Monoarta, Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, CEO Medika Indonesia, Dr Gamal Ali bin Said, dan Direktur Riset Indef, Berly Martawardaya.

“Kegiatan ini tak hanya melibatkan mahasiswa, juga pemerintah yang nantinya akan membahas berbagai masalah perekonomian bangsa. Sekaligus juga akan menjadi ajang silaturahmi seluruh HMJ IESP seluruh Indonesia,” terang Ikhwan Saputra.(*)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top