MAKASSAR CITY

Tiga Kajari di Sulsel Diganti, Ini Penggantinya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Firdaus Dewilmar melantik tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di wilayah Sulsel, di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Selasa (14/1/20).

Selain tiga Kajari di Sulsel diganti, dua pejabat lainnya turut diganti. Mereka adalah Wakil Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Adapun Kajari dan pejabat baru Kejati yang dilantik, yakni Wakil Kejaksaan Tinggi Sulsel Risal Nurul Fitri, Asisten Intelijen Drs Yohanes Gatot Iriyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Surasbiono, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Yusuf Samalong

Sementara pejabat lama yang diganti yakni Wakajati Sulsel Gerry Yasid, Asisten Intelijen Hermon Dekristo,
Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, Kajati Sinjai Noer Adi dan Kajari Enrekan Emanuel Ahmad.
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Firdaus Dewilmar mengatakan, jabatan baru yang diemban itu merupakan amanah dari Tuhan. Olehnya itu, harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.
“Saya juga ingin menyampaikan pesan terkait pelaksanaan tugas. Yakni tugas ada dinamika setiap organisasi. Ini juga kebutuhan setiap organisasi termasuk institusi kejaksaan, ” kata Firdaus.
Oleh sebab lanjut Firdaus, amanah tersebut harus diemban bersama dalam rangka penguatan personel dan penyegaran organisasi.(Jay)
Loading...

#TRENDING

To Top