MAKASSAR CITY

Sambut  Grand Launching “Garuda Di Lautku” Personel Lantamal VI Percantik Wisma Negara

Makassar, Upeks.co.id — Menghitung hari jelang Grand  Launching “Garuda Di Lautku”, sebuah kegiatan yang melibatkan  banyak orang dan berasal dari berbagai instansi pemerintah, swasta dan organisasi masyarakat  tentu saja membutuhkan persiapan yang luar biasa.

Bukan hanya dari akomodasi namun juga penyambutan dan penerimaan kepada tamu  menjadi hal yang sangat penting demi suksesnya Grand Launching “Garuda Di Lautku”.

Penyediaan fasilitas serta sarana dan prasarana Wisma Negara yang terletak di Center Point Of Indonesia (CPI) menjadi fokus Lantamal VI Makassar guna menyukseskan Grand Launching “Garuda Di Lautku ” dengan cara kerja bakti di sekitar pelataran dan dalam gedung wisma negara .

Kerja bakti yang  digelar Lantamal VI tersebut  diikuti ratusan personel yang berasal dari Mako Lantamal VI, Yonmarhanlan VI serta  pengurus dalam Wisma Negara.

Loading...

Sebelum kerja bakti dimulai para peserta terlebih dahulu menggelar apel pagi untuk mendapatkan arahan dari Komandan Denma Mako Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos.

Dalam arahannya Dandenma Lantamal VI  mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dilaksanakan dengan fokus kepada pembersihan rumput dan tanaman yang tumbuh liar  di sekitar wisma negara, serta membersihkan sarana dan prasarana yang ada di dalam gedung Wisma negara.

“Kita sebagai panitia pelaksana    menyiapkan dengan sungguh – sungguh Grand Launching “Garuda Di Lautku” , kerja bakti ini untuk membersihkan dan mempercantik Wisma negara  yang nantinya sebagai salah satu tempat rangkaian prosesi grand launching “Garuda Di Lautku” papar  Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, .

Turut hadir dalam kerja bakti tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M, Para asisten Danlantamal VI dan Dansatrol Lantamal VI.(rls)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top