SULAWESI SELATAN

Resmikan Gedung Kantor PDAM Tirta Bukae, Harapan Indah

Lutra, Upeks.co.id – Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), Hj. Indah Putri Indriani meresmikan Gedung Kantor baru Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM )  Tirta Bukae, di Desa Baloli, Kecamatan Masamba, Senin(13/1/2020).

 

Gedung baru PDAM Tirta Bukae, disebutkan Direktur PDAM, Aris mengatakan bahwa, pembangunan Kantor dan Gudang PDAM Tirta Bukae ini bersumber dari dan PDAM Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp.249.329.405. Dan PDAM juga menganggarkan pengadaan Kendaraan Dinas (Randis) untuk operasional sebanyak enam (6) unit denfan nilai Rp.287.575.000,-Ke enam randis operasional tersebut terdiri dari kendaraan roda dua(2 unit), roda tiga(3 unit), dan roda empat(1 unit).

Aris juga melaporkan bahwa jumlah pelanggan PDAM Tirta Bukae sampai saat ini baru mencapai 8.438 sambungan.” Masih banyak hal yang mesti kita lakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan air bersih dan layak konsumsi,” beber Aris.

 

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Lutra, menurut Indah Putri Indriani yang akrab disapa Indah, mengatakan, bahwa adanya Gedung Kantor Baru PDAM Tirta Bukae ini merupakan salah satu bukti peningkatan dan perkembangan salah satu perusahaan yang dikelola oleh Pemerintah Daerah ini.

 

“Ini bukti bahwa perusahaan yang dikelola Pemda dapat berkembang, saya ingatkan walaupun tidak lama lagi jabatan saya berakhir, selanjutnya saya harap untuk kedepannya PDAM harus bisa lebih meningkatkan pelayanannya, dan perlu juga memberikan pendampingan dan bimbingan kepada pelanggan yang ada di kabupaten Luwu Utara,”harapnya.

 

Walaupun masih banyak kecamatan yang belum tersentuh oleh PDAM, namun pada kecamatan tersebut sudah diupayakan untuk pengadaan sumber air bersih.Disamping itu, Direktur PDAM Tirta Bukae, Aris dalam sambutannya, berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Luwu Utara telah diberikan fasilitas Gedung Baru yang cukup Luas.

 

“Saya bersama seluruh staff PDAM Tirta Bukae berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, cukup luas untuk banyaknya Staff kami sekarang, semoga kedepannya gedung ini bisa terbangun lagi, kemudian dan fasilitasnya semoga bisa lebih lengkap,”ungkapnya.

 

Hadir dalam peresmian ini, Sekretaris Daerah(Sekda), Armiady, Kepala Bapenda Tafsil Saleh, Direktur RSUD Andi Jemma Masamba, Hariadi, para Kades, Staff PDAM Tirta Bukae, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top