ANEKA

Kapolres Pimpin Rapat Anev Mingguan Pola Coffee Morning

LUTRA.UPEKS.co.id— Rapat anev mingguan bahas Harkamtibmas yang wilayahhukum Polres Luwu Utara
(Lutra)dikemas dalam bentuk Coffee Morning, Selasa (14/1/2020).

Hadir Waka Polres Lutra, Kompol H.Amir Majid, para PJU, Kapolsek, dan sekaligus dibuka Kapolres Luwu Utara  AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si.

Kapolres Lutra memberikan penekanan serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat baru. Ia berharap segera  dilakukan pembenahan dan inovasi tanpa menunggu perintah.

Menurutnya, Analisa Evaluasi (Anev) ini dilakukan untuk memberikan gambaran kasus-kasus yang terjadi di  wilayah Polres Lutra supaya secepatnya bisa diambil langkah-langkah tindakan pencegahan bersama.

Loading...

Ia menyampaikan untuk kegiatan Pilkada September 2020 semakin dekat sekarang mulai membuat kompi Dalmas  dan Dalmas lanjut, mengecek perlengkapan Dalmas mulai sekarang,” ucap Kapolres.

“Serta segera lakukan antisipasi dalam tahapan Pilkada Lutra bulan September tahun 2020 ini, khususnya  Kapolsek harus peka terhadap kasus-kasus SARA yang terjadi diwilayahnya. Itu harus dijaga dengan baik,”  tambah AKBP Agung Danargito.

Kapolres juga mengimbau aparat kepolisian harus ramah serta berbaur dengan masyarakat.

“Kemakmuran tempat-tempat ibadah, dimana babhinkamtibmas harus ikut secara langsung berbaur dengan  masyarakat dalam kegiatan keagamaan dengan menggunakan atribut Kepolisian,” pesannya.

Dan untuk Kasat Lantas Kapolres berpesan, ingatkan setiap personil anggota untuk menyiapkan jas hujan,  dikarenakan sudah musim hujan.

“Sekarang sudah musim hujan, diharapkan anggota menyiapkan jasl hujan dalam pelaksanaan tugas.  Mengingatkan lagi, musim hujan banyak anggota masyarakat menggunakan kendaraan mobil sehingga terjadi  kerawanan kemacetan,”tukasnya.(yustus).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top