MAKASSAR CITY

Gandeng Pemkot, Astra Group Galakkan Aksi Bersih Massal di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Perusahaan Nasional PT Astra International Tbk, melalui grup anak perusahaan Astra di Wilayah Makassar terus menunjukkan komitmennya mensejahterakan masyarakat. Kali ini, akan kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility ( CSR) lewat kerja bakti kanal dan drainase.

Ketua Astra Group Makassar, Suhardi mengatakan, Astra senantiasa memberikan nilai terbaik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara dengan membangun masyarakat melalui kegiatan CSR.

Kali ini, kegiatan CSR akan dilaksanakan lewat kerja bakti massal. Tidak tanggung-tanggung kerja bakti serentak ini ditargetkan bisa melibatkan 10.000 orang dari kalangan TNI, pihak pemkot Makassar, pihak swasta dan masyarakat.

Loading...

“Dari TNI saja satu komando bisa sampai seribu orang. Kalau 153 keluarahan di Makassae mengerahkan 100 orang saja, itu sudah berapa kan,” tuturnya, di sela-sela audensi dengan PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Selasa (14/01/19).

Menurut Suhardi, kerja bakti dipilih karena menjadi momentum yang tepat untuk berkontribusi pada pencegahan bencana banjir yang saat ini tengah melanda sebagian wilayah di pulau Jawa.

“Soal jadwalnya kita nanti akan bahas dirapat,” terangnya.

Astra sendiri dalam kegiatan ini, siap menyediakan alat berat untuk membantu mengangkat sampah di dasar kanal. Ditambah bantuan tenaga.

Suhardi menambahkan, kegiatan ini menjadi wujud kepedulian ke masyarakat yang tidak hanya bertumpu pada bantuan secara materil saja. Aksi nyata ini dinilai akan jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat juga keberlangsungan hidup dan lingkungan sekitar.  (hry).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top