ANEKA

Kadiskual Tutup Rekonsiliasi Internal di Lantamal VI, Ini Harapannya

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP menutup rekonsiliasi Tingkat Satker (Satuan Kerja) TNI AL
gelombang I wilayah Timur di Lantamal VI, Selasa (07/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung 6 – 7 Januari 2020 ditutup dan dihadiri Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol
Lantamal VI, Tim rekonsiliasi internal Dinas Keuangan Angkatan Laut (Diskual) dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) dan para pejabat Lantamal VI lainnya.

Kadiskual mengatakan rekonsiliasi internal yang baru saja kita laksanakan diharapkan akan dapat meningkatkan  kualitas laporan keuangan UO TNI Angkatan Laut Semester II TA 2019 sehingga akan tercipta laporan keuangan UO TNI AL yang berkualitas, transparan dan akuntabel.

Loading...

“Kepada Danlantamal VI beserta jajaranya, para peserta dan panitia daerah diucapkan terima kasih atas segala  partisipasinya, sehingga kegiatan terselenggara dengan baik dan lancar. Kepada peserta yang akan kembali ke  kesatuan di luar wilayah Lantamal VI Makassar, semoga selamat hingga tujuan,” kata Kadiskual.

Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M mengatakan, setelah selama dua hari Rekonsiliasi Internal Dipa Kewenangan Pusat dan Daerah UO TNI AL yang tercermin dalam berita acara rekonsiliasi, diharapkan memberikan sumbangan yang signifikan guna.

Selain itu meningkatkan kualitas laporan keuangan unit Organisasi TNI AL Semester II TA. 2019 menjadi semakin baik yang pada gilirannya akan pengaruhi kualitas laporan keuangan di tingkat Kementerian Pertahanan, ujarnya.

Di akhir kegiatan,pelaporan penutupan oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI Letkol Laut (S) Roy Johan Agung Tucunan, SE, MM. (pen lantamal VI).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top