ANEKA

Travellers Hotel Phinisi Raih Penghargaan Best Guest Experience in Food Premium

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Travellers Hotel Phinisi Makassar baru saja mendapat penghargaan sebagai Best  Guest Experience in Food Premium pada Traveloka Hotel Awards 2018.

Penghargaan ini, murni dari review para tamu yang memilih Travellers untuk menginap atau menggelar acara,  merupakan bentuk keseriusan dari pihak hotel untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu.

“Kebanyakan reviewnya memuji kualitas rasa dari semua makanan kami,”kata Emy M selaku General Manager  Travellers Hotel Phinisi Makassar.

Menurutnya, ia tidak sungkan membongkar apa saja yang dirinya lakukan bersama staff sebelum mendapat  penghargaan ini.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kami selalu menawarkan kepada para tamu untuk merequest sendiri menu makanan yang di inginkan. Selain itu,  juga selalu berusaha agar para tamu tidak bosan dengan yang kami sajikan dengan menghadirkan menu yang  bervariasi dan tampilan yang menggugah selera,” kata Emy.

Selain itu, kata dia, kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk kinerja para staffnya. “Selain chef dan semua  manajemen restoran, seluruh staff punya peran penting sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini.
Kedepannya kami tidak hanya mengincar satu trofi, kalau bisa lebih. Pada award berikutnya kami mengincar  penghargaan di sisi pelayanan dan kebersihan,”ungkap Emy.

Di era digital, Emy mengakui peran review dari para tamu di media sosial atau Online Travel Agent (OTA) sangat  mempengaruhi dunia bisnis perhotelan.

“Sejauh ini hotel kami belum pernah mendapatkan komentar negatif di review yang ada di media sosial atau OTA.  Tapi, bukan berarti kami sempurna,Travellers selalu berusaha gerak cepat untuk menyelesaikan keluhan para  tamu,”ucap Emy.

Dikatakan,pihaknya berupaya selalu mencegah agar tidak mendapatkan review negatif, mereka mungkin tidak  akan memilih hotel kami lagi tapi komentar mereka akan selalu ada. Di era sekarang, lebih baik kami di maki depan  umum atau di lempar makanan dan lainnya dari pada harus menerima review negatif. (mit)

#TRENDING

To Top