MAKASSAR CITY

Tiga Pejabat Utama Polda Sulsel Berganti

MAKASSSR, UPEKS.co.id — Gerbong mutasi dijajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel kembali bergerak. Kali ini tiga pejabat Utama Polda Sulsel diganti dan serah terima jabatan pejabat utama tersebut digelar di SPN Batua, Jumat (20/12/19).

Serah terima jabatan pejabat utama Polda itu, dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Selain tiga pejabat utama diganti, Kapolres Tanpa Toraja Utara turut di Lantik.

Para pejabat baru yang dilantik adalah Kombes Witnu Urip Laksana selaku Dirintelkam, Kombes Frans Santoe selaku Dirlantas serta Kombes dr Yusuf Mawadi selaku Kabid Dokkes.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian Kompol Yudha Wirajati selaku Kapolres Tana Toraja Utara yang merupakan polres baru hasil pemekaran wilayah Polres Tana Toraja. Kompol Yudha Wirajati sendiri sebelumnya menjabat Kasubdit III Tipikor Polda Sulsel.

“Terkait sertijab pejabat di Polda Sulsel, tiga pejabat utama, 1 pelantikan kapolres,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe Guntur Laupe usai memimpin sertijab di SPN Batua.

Usia pelantikan ini, Mas Guntur Laupe meyakini para pejabat tersebut tidak kesulitan beradaptasi dengan jabatan atau tugas baru. Diyakininya pejabat itu, sudah mengetahui tugas pokoknya.

“Pejabat baru saya pikir sudah mengetahui tugas-tugas pokoknya. Dan saya pikir mereka juga adalah mantan-mantan pejabat yang pernah digeluti sesuai dengan fungsinya itu,” ucap Guntur Laupe. (Jay)

#TRENDING

To Top