ANEKA

Sukseskan Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Sabbang, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

LUWU UTARA, UPEKS.co.id– Panitia Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Sabbang kembali menggelar rapat pemantapan di Kantor Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (25/12/2019).

Rapat pemantapan sekaligus evaluasi mengenai persiapan reuni akbar yang berlangsung santai dihadiri beberapa alumni yang juga panitia reuni akbar lintas angkatan.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Sulfikar HR, mengatakan, rapat ini membahas terkait persiapan keikutsertaan alumni untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan reuni akbar yang sebelumnya sempat tertunda.

“Rapat pemantapan ini dihadiri panitia dari alumni lintas angkatan,” ujarnya.

Reuni akbar dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2 Januari 2020. Bakal dihadiri alumni dari seluruh angkatan, mulai angkatan pertama 1987 sampai 2019.

Adapun agenda kegiatan meliputi jalan santai pukul 06.30 Wita dengan titik kumpul di Lapangan Desa Buangin menuju SMPN 1 Sabbang dan pengembalian potongan kupon door prise. Masuk acara inti, sambutan (antara lain sambutan dari pemerintah, Kepsek, perwakilan dari guru dan perwakilan alumni), lomba nyanyi perangkatan di dampingi oleh angkatan masing-masing, joget bersama, pemberian cenderamata/ plakat untuk sekolah, cenderamata ke guru yang mewakili, hiburan penutup.

Hosting Unlimited Indonesia

“Partisipasi dari teman-teman alumni sangat diharapkan, baik yang bersifat materi maupun inmateril demi suksesnya kegiatan reuni akbar yang baru bisa terlaksana kali ini. Semoga dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” jelas Sul sapaan akrabnya.

Menurutnya, kegiatan reuni selain dihariri alumni juga para guru baik yang masih mengajar maupun yang sudah pensiun.

Selain itu, tak kalah penting kegiatan reuni akan dirangkain dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla sebagai kenang-kenangan dari alumni.

“Insya Allah, target kita adalah pembangunan Mushalla alumni,” harapnya.

Untuk lebih mempererat persaudaraan dan silaturahmi sesama alumni, juga rencana akan ada pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) untuk mewadahi seluruh alumni SMP Standar Buangin yang saat ini telah berubah nama menjadi SMPN Negeri 1 Sabbang. (*)

#TRENDING

To Top