SULAWESI SELATAN

Rakor Lintas Sektoral, Bupati Kepulauan Selayar dukung Ops Lilin 2019 Jelang Nataru

Selayar, Upeks.co.id – Rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka operasi lilin Tahun 2019, berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Kamis (19/12/2019). Rakor ini digelar usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan pukul 16.30 wita.

Rakor dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud, S. IK., M.H., Dandim Letkol. Arm. Yuwono, S. Sos., MM., Kajari Cumondo Tresno, Ketua PN Mochammad Fatkur Rochman, Ketua DPRD Mappatunru, Para Kepala Instansi Vertikal dan OPD, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat dan undangan Lainnya.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mendukung penuh pelaksanaan Ops Lilin 2019, sebagai Upaya bersama untuk menciptakan situasi aman, tentram dan damai, khususnya bagi masyarakat Kepulauan Selayar yang merayakan natal dan menyambut tahun baru 2020.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah, Kodim 1415 Selayar, Kejaksaan, Pengadilan dan Instansi terkait khususnya bidang operasional atas kehadirannya dalam Apel Gelar Pasukan dan rakor lintas sektoral.

Ia berharap sinergitas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Selayar dapat terus terjalin dan ditingkatkan untuk kemajuan Kepulauan Selayar.

Usai pelaksanaan Rakor sekitar Pkl 17.30 wita dilanjutkan dengan pemusnahan 840 botol miras di Lapangan Apel Mapolres, yang merupakan hasil Ops Cipta Kondisi Polres Kepulauan Selayar  menjelang Natal dan tahun baru 2020. (Sya)

#TRENDING

To Top