PT Mars dan VRI Bentangkan Jembatan Gantung Untuk Petani Kakao di Lutim

  • Whatsapp
PT Mars dan VRI Bentangkan Jembatan Gantung Untuk Petani Kakao di Lutim

HPT Mars dan VRI Bentangkan Jembatan Gantung Untuk Petani Kakao di Lutim

LUWU TIMUR, UPEKS.co.id– PT Mars Indonesia bersama Vertical Rescue Indonesia (VRI) bentangkan jembatan gantung untuk petani kakao di Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Corporate Affair Director PT Mars Symbioscience Indonesia, Arie Nauvel Iskandar mengatakan jembatan gantung ini dibentangkan khusus untuk masyarakat Kasintuwu yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani kakao.

Arie menyebutkan, pembentangan jembatan merupakan bagian dari Mars Volunteer program. Turut didukung oleh relawan Vertical Rescue Indonesia (VRI).

“Alhamdulillah jembatan gantung untuk petani kakao sudah terbentang. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan sebagaimana mestinya, apalagi lokasi jembatan tidak jauh dari site,” tuturnya.

Arie menambahkan, jika pembentangan jembatan ini merupakan program sosial penutup akhir tahun dari PT Mars.

“Beragam kegiatan telah dilakukan baik yang bergerak ke lingkungan seperti penanaman 1.000 mangrove hingga pembangunan instalasi air bersih serta pembentangan jembatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Vertical Rescue Indonesia (VRI), Tedi Ixdiana, menuturkan pihaknya mengapresiasi PT Mars yang peduli kepada masyarakat.

“Kami tentu sangat mendukung penuh program PT Mars. Dan dari VRI, jembatan di Lutim merupakan pembentangan ke-86 seluruh Indonesia,” jelasnya.

Camat Mangkutana , Sri Muliani juga turut mengapresiasi pembangunan jembatan oleh PT Mars dan VRI.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat sangat berterima kasih karena sudah membangunkan jembatan secara gratis,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya jembatan tersebut mampu menjembatangi masyarakat untuk meningkatkan kualitas produksi.

“Jembatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat petani baik sebagai pendukung keselamatan, juga mampu meningkatkan ekonomi tentunya. Apalagi kakao dari desa tersebut dikenal berkualitas, sehingga tentunya hal ini bisa menjadi kolaborasi yang baik dengan PT Mars,” tandasnya. (Mimi)