ANEKA

Polsek Sinjai Utara Nonton Bareng “Surga Kecil Di Bondowoso”

SINJAI, UPEKS.co.id—Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sinjai Utara menggelar nonton bareng Film “Surga  Kecil Di Bondowoso” bersama warga masyarakat yang bertempat di Mako Polsek Jl. AP. Pettarani, Selasa (17/12)  malam.

Hosting Unlimited Indonesia

Film karya Nia Dinata yang berdurasi 15 menit tersebut menceritakan tentang seorang suami yang bisa melakukan  tugas-tugas domestik di dalam rumah tangga.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP. H. Abd. Haris mengungkapkan acara nonton bareng ini dilaksanakan dalam rangka peringati hari ibu.

“Pesannya, laki-laki dan perempuan sama saja. Sebaiknya saling membagi kasih sayang  tanggungjawab. Dipikul bersama-sama. Inti dari film ini adalah kesetaraan gender,” katanya.

Menurut Haris kegiatan nonton bareng ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. “Selaku penyelenggara nonton  bareng adalah jajaran Polres dan Polsek dengan melibatkan warga sekitar di wilayah tugas masing-masing,”  terangnya.

Setelah kegiatan nonton bareng, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama. Acara nonton bareng  tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Balangnipa, Lappa, Bongki, Biringere, Lamatti Rilau dan  Alehanuae. (egy)

#TRENDING

To Top