Panitia Pemilihan Rektor UNM Sosialisasi di Fakultas FSD dan FBS

Panitia Pemilihan Rektor UNM Sosialisasi di Fakultas FSD dan FBS

Panitia Pemilihan Rektor UNM Sosialisasi di Fakultas FSD dan FBS

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Panitia Pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melakukan
kegiatan sosialisasi tata cara penjaringan dan penyaringan di dua fakultas lingkup UNM, Senin (23/12/2019).

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang dilakukan di Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) ini dipimpin  Ketua Panitia Penjaringan, Penyaringan, dan Pemilihan Calon Rektor UNM Periode 2020-2024, Prof Hamsu Abd.  Gani beserta sembilan anggota tim.

“Sosialisasi tata cara penjaringan pemilihan rektor UNM periode 2020-2024 disambut antusias civitas akademika dua fakultas, semoga sosialisasi kedepannya berjalan dengan baik,” kata Hamsu Abd Gani.

Hamsu saat paparan mengatakan, penjaringan dalam rangka pemilihan rektor tidak berlangsung setiap hari, tapi  dilakukan secara berkala sekali atau dua kali dalam sepekan.

“Para calon rektor juga bersedia dicalonkan, memiliki pengalaman manajerial paling rendah ketua jurusan dengan  masa jabatan paling lama dua tahun serta tidak pernah dipidana,” jelasnya.

Calon rektor juga diharapkan memiliki visi-misi tentang pengembangan kampus UNM ke arah yang lebih baik,  memiliki surat keterangan sehat jasmani, dan melampirkan Laporan Harta Kekayaan Perjabat Negara sebagai  syarat utama yang tidak terabaikan. (rul).

Pos terkait