ANEKA

Panitia Hari Ibu ke-91 Anjangsana Rutan, Panti Asuhan dan SLBN

ENREKANG,UPEKS.co.id— Kepala Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) kelas IIB Enrekang Tubagus M Chaidir didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Enrekang Andi Yuli Rachmawanti menerima kunjungan  anjangsana Organisasi Perempuan di Kabupaten Enrekang.

Kunjungan itu dalam rangka Hari Ibu ke-91 dan menyasar ke enam titik. Diantaranya, Rutan Kelas IIB Enrekang,  Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah, Panti Asuhan DDI, SLB Negeri Enrekang, Panti Asuhan Adnin Baraka dan  Panti Asuhan Sudu, Kecamatan Alla.

Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang, Ny. Hatijah Amin. Hadir Ketua KCK  Kodim 1419 Enrekang Eva Fitria Utyu Samsul Komar, Ketua Bhayangkari Polres Enrekang AKBP Tri Endon  Nurcahyo, Ketua Dharmayukti Karini, Nani Sugiarti Karsena, Ketua IKA DPRD Kabupateb Enrekang Sitti Harfiah, Ketua DWP Rutan Kelas IIB Enrekang Andi Yuli Rachmawanti, Ikatan Wanita Pengusaha Infonesja (
IWAPI ) Enrekang,Harpi Enrekang dan HWK.

Hosting Unlimited Indonesia

Di Rutan, Hatijah Amin menyerahkan Sembako secara simbolis kepad dua orang perwakilan narapidana. Dia  meminta agar tidak melihat nominal harga barang tersebut tetapi niat tulus dan kepedulian dari Organisasi Wanita  yang ada di Enrekanh kepada Warga Binaan Rutan.

“Kami dari Organisasi Wanita yang ada di Enrekang berkunjung di Rutan untuk mempererat tali silaturrahmi  dengan Warga Binaan. Jangan lihat dan nilai apa yang kami bawa, karena ini adalah bentuk perhatian kami di  dalam memperingati Hari Ibu dan kebersamaan kami untuk berbagi kebahagiaan di Rutan kelas IIB Enrekang,”  kata Istri Wabup Enrekang ini.

Sementara itu Kepala Rutan, Tubagus M Chaidir berterima kasih atas kunjungan Organisasi Wanita yang menjadi  Panitia pada peringatan Hari Ibu ke-91.

“Terima kasih sudah menyempatkan diri berkunjung ketempat kami dan bersilaturrahmi dengan Para Napi dan  Tahanan. Ke depan kami berharap Organisasi Perempuan di Enrekang juga dapat bersinergi dengan kami dalam Hal membina Warga Binaan disini,” kata Tubagus M Chaidir.

Koordinator seluruh Rangkaian kegiatan dalam Rangka Hari Ibu ke 91 tahun 2019 adalah Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Enrekang. (Sry).

#TRENDING

To Top