Mondelez Internasional Luncurkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg

  • Whatsapp
Mondelez Internasional Luncurkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg

Mondelez Internasional Luncurkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 KgMAKASSAR,UPEKS.co.id— Mondelez International, perusahaan makanan ringan global terkemuka melalui salah
satu lini produk unggulannya OREO, kembali memperkuat komitmennya dengan menghadirkan inovasi produk
yang dapat menjawab kebutuhan pasar melalui peluncuran OREO Cookie Crumb kemasan 1 kg.

Remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik dalam kemasan lebih ekonomis. Tak hanya fleksibel  untuk disesuaikan dengan kapasitas produksi Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang kuliner, produk ini juga  dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Bacaan Lainnya

Peluncuran produk ini dilatarbelakangi oleh dukungan OREO terhadap pertumbuhan sektor UKM di bidang kuliner  yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hasil survei BPS yang dikutip dari Opus Creative Economy Outlook  2019, kuliner merupakan subsektor ekonomi kreatif yang paling menonjol di antara subsektor lainnya dan  memberikan kontribusi sebesar 41,69 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada 2016.

Selain itu, melalui kehadiran produk ini diharapkan dapat memudahkan para pelaku UKM dibidang kuliner dalam  memperoleh bahan baku berkualitas yang dapat disesuaikan dengan kapasitas produksi mereka.

Brand Manager Treats Mondelez Indonesia, Rachel Angelina mengungkapkan, kami sangat mengapresiasi  perkembangan UKM kuliner di tanah air, terlebih dengan banyaknya pelaku UKM kuliner yang menggunakan  produk kami sebagai bahan kreasi menu yang mereka tawarkan kepada konsumen.

“Untuk itu, melalui OREO Cookie Crumb kemasan 1 kg ini, kami berharap dapat mendukung mereka dalam  menghadirkan rasa otentik OREO yang renyah dan gurih dalam setiap kreasi menu yang mereka hadirkan,”kata  Rachel.

Kata dia, OREO Cookie Crumb sebelumnya telah hadir dalam kemasan 12 kg dengan menyasar pelaku bisnis  kuliner skala besar di Indonesia. Adapun melalui kemasan baru ukuran 1 kg ini, diharapkan dapat menjangkau  pasar yang lebih luas lagi, yakni para pelaku bisnis kuliner skala kecil menengah.

“Terlebih dengan perkembangan tren kuliner yang mengarah pada segmen camilan dengan menggunakan OREO sebagai topping untuk makanan maupun minuman, seperti, martabak, dessert box, banana nugget, milkshake,  boba, cheese tea dan aneka menu lainnya, sehingga dirasa tepat untuk menghadirkan kemasan baru ini,”ujar  Rachel.

Profesional Chef, Arnold Poernomo mengatakan, tren kuliner di Indonesia berkembang begitu dinamis. Hal ini  dilatarbelakangi oleh banyak faktor diantaranya seperti perubahan gaya hidup dan maraknya inovasi kuliner yang  ditawarkan oleh para pelaku kuliner tanah air.

Sementara Head of Business & Marketing Fore Coffee, Shintia Xu mengatakan bahwa berkecimpung di industri  kuliner menghadirkan tantangan sendiri bagi setiap pelakunya. Untuk itu, sebagai pelaku bisnis kuliner, kami  termotivasi untuk senantiasa berinovasi dalam menghasilkan produk yang unik dan diminati oleh konsumen untuk
dapat berkompetisi di industri ini.

Lebih lanjut, OREO Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan,  pengolahan dan juga pengemasannya. Produk ini hadir tanpa krim sehingga memudahkan para konsumen untuk  dapat langsung menggunakannya tanpa harus memisahkannya lebih dulu dengan kepingannya. (mit)