Lantik Panwascam, Ini Arahan Sekda Selayar

  • Whatsapp
Lantik Panwascam, Ini Arahan Sekda Selayar

Lantik Panwascam, Ini Arahan Sekda Selayar

SELAYAR.UPEKS.co.id— Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan
se-Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wabup  Selayar Tahun  2020 di Aula Gedung PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (26/12/2019).

Bacaan Lainnya

Hadir Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan OPD terkait.  Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh Ketua Bawaslu Selayar.

Penyematan pin secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar didampingi oleh Pimpinan  Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekda Selayar, Dr. H. Ir. Marjani Sultan, M.Si berharap, kerjalah dengan baik. Saya tahu ketika waktu pemilu makin  dekat, Panwascam pasti semakin tertekan, dan tingkat stress makin tinggi. Tapi saya berharap kalian yang baru  saja dilantik harus yakin.

Yakin seyakin-yakinnya, bahwa segala sesuatu atas kehendak Allah, yakin seyakin-yakinnya bahwa segala  musibah atas keinginan-Nya, bahwa dibalik kesusahan pasti ada kemudahan, dan rezeki di muka bumi ada di
tangan Allah SWT. Semoga kita semua bisa bekerja dengan baik, ikhlas, dan jujur,” terang Marjani.

Di tempat yang sama, Ketua Panwaslu Selayar mengatakan, sumpah dan janji yang baru saja diucapkan anggota  panwascam mengandung tanggung jawab besar dan mempunyai konsekuensi hukum.

Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan yang oleh UU diberikan tugas wewenang dan tanggung jawab yang besar untuk mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi yakni pilkada serentak tahun 2020, pilkada serentak  tahun 2020 yang diikuti oleh 270 sebagai konsolidasi politik terakhir sebelum pemilu serentak tahun 2024. (citizen report/hms).

Pos terkait