ANEKA

KPU Bantaeng Evaluasi Perjanjian Kinerja 2019

BANTAENG,UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kabupaten Bantaeng mengggelar Evaluasi  Pelaksanaan Kegiatan Dalam Perjanjian Kinerja Tahun 2019., berlangsung di Hotel Ahriani Kabupaten
Bantaeng,Kamis,19 Desember 2019.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Bantaeng,sekretaris KPU, Kasubag KPU dan seluruh  Staf KPU Bantaeng.

Menurut Hamzar,S.Pdi ketua KPU Bantaeng mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana  perjanjian kinerja yang telah ditanda tangani diawal tahun 2019 untuk dievaluasi di akhir tahun 2019.

Lalu dilakukan terobosan terobosan baru,agar pada tahun 2020 kinerja dari seluruh jajaran anggota KPU  Bantaeng itu dapat bertahan dan meningkat sesuai dengan tupoksinya masing masing,jelas dia.

Ditambahkan,dia berharap setelah mengikuti kegiatan ini para Komisioner,sekretaris,kasubag dan seluruh staf  jajaran KPU Bantaeng bisa mengukur dirinya sendiri sejauh mana kinerja yang mereka sudah jalankan di kantor  KPU Bantaeng.

Lanjut kata dia,serta pada perjanjian kinerja tahun 2020 itu bisa semakin mewujudkan staf sekretariat maupun  jajaran KPU Bantaeng yang lebih berkompeten di bidangnya masing masing,jelasnya.(Irwan.P)

#TRENDING

To Top